Rabu, 28 November 2018

Trik Beriklan Properti Yang Baik di Media Koran

Sekarang sedang menjamur media pasang iklan online. Tetapi tetap ada yang memakai media koran. Meskipun tak semua pelaku bisnis properti menfaatkan media ini. Tetapi media koran hingga dengan sekarang merupakan media promosi primadona yang menjadi sasaran pemasang iklan para pelaku bisnis properti.

Berikut trik membikin iklan properti yang baik di media koran :

Sesuaikan dengan Segmentasi Pasar
Koran merupakan produk. Mereka memiliki segmentasi pasar yang tak sama-beda. Ada koran khusus politik, khusus kriminal alias koran yang menyasar terhadap pembaca umum. Sama halnya dengan produk properti. Pasti memiliki segmentasi pasar yang tak sama pula. Nah, langkah pertama merupakan tentukan koran yang sesuai dengan segmentasi pasar properti Anda. Pastinya jangan pasang iklan properti di media koran yang bergenre kriminal!

Point of Interest
Point of Interest alias pusat apa yang bakal Kamu hinggakan merupakan tahap penting dalam membikin iklan. Berbagai kesalahan yang diperbuat oleh para pembuat iklan merupakan menampilkan seluruh keunggulan dalam kotak iklan yang kecil. Dengan huruf besar pula. Jadi tak timbul apa sih yang sebetulnya bakal Kamu tawarkan serta membikin pembaca koran berminat lebih lanjut.

Contoh ketika Kamu memasang iklan rumah mengenai membeli produk Kamu dengan bonus berangkat ke Hongkong. Pertanyaannya apabila terbukti bonus berangkat ke Hongkong merupakan point of interest dari produk Anda, apakah bakal Kamu tampilan dengan huruf kecil-kecil alias huruf dengan ukuran yang sama dengan apa yang ingin Kamu hinggakan dalam iklan Anda? Point of Interest harus Kamu tonjolkan untuk membikin orang berminat dengan produk Anda.

Eye Catching
Eye catching alias obyek yang membikin mata pembaca terkesima. Sangat erat kaitannya dengan point of interest. Merupakan bagaimana caranya mata pembaca langsung tertuju dengan iklan rumah/properti Kamu tsb. Bayangkan dalam satu halaman koran, begitu tak sedikit iklan. Maka iklan Kamu musti menonjol dibandingkan dengan iklan lainnya.

Caranya sebetulnya gampang untuk membuktikan bahwa iklan properti Kamu lumayan eye catching alias bukan. Cetak iklan properti Kamu sesuai dengan ukuran aslinya, tempelkan pada koran di mana Kamu bakal memasang iklan. Perbuat tes terhadap berbagai karyawan Anda, tanyakan apakah iklan Kamu lumayan hebat alias biasa-biasa saja. Pastinya tak bakal kalah dengan media promosi online.

Trik Beriklan Properti Yang Baik di Media Koran

Komposisi Tulisan serta Foto
Tidak mudah terbukti menampilkan semua isi iklan. Mesikipun sekarang tak sedikit media pasang iklan gratis tetapi yang penting merupakan iklan Kamu menjadi berminat bagi orang lain. Nah, komposisi tulisan ini juga berkaitan erat dengan point of interest serta eye catching. Apabila semua font tulisan Kamu sama besarnya, Kamu bakal kehilangan point of interest. Ketika foto Kamu tonjolkan tak diimbangi dengan tulisan, pesan Kamu bakal hambar.

Buatlah berbagai model komposisi tulisan serta foto serta bandingkan satu sama lain serta bandingkan dengan iklan properti yang terbit saat itu. Hingga Kamu bilang mak nyuss, maka iklan properti Anda, pantas untuk ditayangkan.

Penempatan Iklan
Penempatan iklan kadang tak tersentuh oleh para pelaku bisnis properti. Tak jarangkali apabila materi iklan telah ok, kemudian diserahkan terhadap media koran. Tahap pemasangan iklan di media koran sebetulnya tak paham benar apa yang ingin Kamu tampilkan serta dimana bakal ditampilkan. Betapa baiknya apabila Kamu memberbagi pesan kedibagian tampilan di media koran tersebut untuk menempatkan iklan Kamu pada posisi tertentu yang Kamu inginkan.

Posisi yang biasa dipakai merupakan pada halaman ganjil serta terletak di tahap paling bawah. Kecuali apabila budget promosi Kamu lumayan besar, letakkan saja pada halaman depan alias belakang. Ini sangat berkaitan dengan eye catching. Tutorial mengujinya pun sama.